Jumat, 06 Juni 2008

Ujianku................................

yah. akhirnya UASku dah selesai
leganya, fuiiih

eeeh, tapi belum lega nih. kan nilainya belum keluar
yah seenggaknya aku dah g ujian lagi
jadi beban buat SKS (sistem kebut semalam) dalam belajar udah gak dialami lagi

gimana ya ujianku kemarin
aku mau review nih:
selasa: tuh hari pertamaku ujian. Ada Psikodas dan Kombis. hari pertama ternyata ujiannya susah banget. aku takut ni kalo di kedua mata kuliah ini aku jeblokkhususnya psikodas
rabu : di hari ni ada AP II dan bahasa Inggris. yah kayaknya hari ini begitu ceria (g nyambung dengan cerita). tapi emang bnar sih. Aku g da masalah buat kerjain keduanya
kamis: ini dia hari yangsangat melelahkan dan sangat aku takutkan. bagaimana enggak? hari ni ada ujian 3 matakuliah, Manajemen, TIP dan Psikodas. Udah ujiannya tiga semuanya susah-susa lagi. Dtambah juga aku kacau banget mungkin karena kecapekan belajar semalem. jadinya paginya udah lemes n g konsen duluan. pokoknya sial lah. Susah mengharapkan dapat nilai bagus. tapi, aku yang penting dah brusaha. manusia kan hanya bisa ikhtiar (religius banget nih anak! juga pasrah banget). Tapi aku sbagai IQBAL tetaplah jadi orang yang optimis. CAYOO bro!
jumat : yah hari ini ujiannya satu doank yaitu statistika1. Mentang2 satu jadi aku ngremehin nih. waktu ujiannya ternyata aku kena batunya juga. Aku kayaknya jawabnya error bangt, (mungkin kayak orangnya sih)

Dari sminggu aku ujian kayaknya hasilnya tidak terlalu sebaik semester sebelumnya. Yah apa gunanya menyesal. sekarang aku sudah siapkan strategi masterplan buat ngarungi hidup ini (sok jagoan nih)
aku persiapkan ikut SP ni. tapi takutnya jadi g nikmati liburan

Yah tapi aku tetap mengharapkan ujianku mendapat hasil yang baik> yang pentingbisa buat terusin semester berikutnya. O ya aku minta doanya teman-teman semoga hasil ujianku kmarin bagus. Doain yah mbak-mbak, mas-mas!


KEEP YOUR FIGHT
KEEP YOUR SMILE
KEEP OUR ROCK N ROLL









Tidak ada komentar: